Sabtu, 12 Desember 2015

IMLAY : Congrats

Yuhuu~
Saat yang paling dinantikan para pembaca setia blog gue ♥
Keknya gue bakalan nge-post setiap hari Sabtu, tepatnya malam Minggu.
Kenapa? Karena hari Sabtu adalah hari yang paling tepat untuk bermalas-malasan bersama gue.

WARNING : BERANI COPAST atau PLAGIAT, SAYA SANTET. *oops

Title : Congrats
Casts: You and your crush. <Nicholas>

21 Desember 2015, 20.37 WIB-
Ini udah hari kedua didiemin sama Nicholas. Jelas dong kesal, yaudah gue diemin balik aja. Masa gue lagi yang mulai percakapan? Kan malesin dong. Harusnya cowo yang mulai duluan, bukan si cewe. Gimana sih. Gak perhatian banget. Gue pasang headset lalu dengerin lagu. Lagunya gak mendukung banget. Dari sekian banyak lagu, masa yang keluar lagu galau? Dih, tega banget.

.

22 Desember 2015, 14.16 WIB-
Ini hari ulang tahun gue. Gue tungguin LINE dari si Nicholas. Ini bahkan udah siang dan si doi masih belom ngucapin selamat ke gue. Cewe mana yang gak kesal kalo hari ulang tahunnya dilupain sama pacarnya?
Gue telepon dia dan diangkat.

"By, tau gak hari ini hari apa?" gue tanya gitu ke dia. Nah kan, gue lagi yang hubungin duluan.
"Hm? Hari ini? Hari Selasa kan? Oooh, hari Ibu?" jawabnya.
"Kok.. kamu gak inget kalo hari ini aku ulang tahun?!" bentak gue. Kesal. Apa gak kesal kalo lu udah di-diemin beberapa hari dan pacar lu lupa tanggal ulang tahun lo?
"Kamu kalo gitu terus ya mending kita putus aja." belom dijawab sama Nicholas, lo udah ngancem.
"Udah marahnya? Turun kebawah, bukain pintu." jawabnya santai.
"Apaan?" lu langsung lari turun dari kamar lu. Terus buka pintu.
"Lama banget bukain pintunya. Kek siput." si Nicholas udah di depan rumah. Bawain segala macam barang. Ditangannya ada buket bunga mawar dan cheesecake kesukaan gue. Kado berukuran kecil, -yang gue tebak itu pasti dia kumpulin dari temen-temen dan keluarganya- berjejeran disamping kakinya. Serta boneka panda gede dibawain sama adeknya.

Shock.

"Nih, pegang. Berat." dia langsung kasih ke gue, bunga sama kuenya. Eh taunya dia langsung masuk ke dalem rumah sama adeknya, tinggalin kado-kado diteras rumah dan juga.. gue.
"Kok.. banyak?" tanya gue. "Terus kenapa nggak bales LINE?" gue taruh bunga sama kuenya di meja.
"Ya kan biar surprise. Lagian cari kadonya susah tau." jawabnya. "Sini."

Dia pelukin gue. Sambil bilang..
"Happy birthday, dear."

.
.

ANJAAAAY!!!
Kebuat juga ini IMLAY ke-dua.

Pasti pada penasaran, kenapa gue pake nama Nicholas.
Iya kan?

.

Yang kepikir nama keren cuma itu doang. Ada sih yang lumayan. Kek 'Edward' gitu.
Tapi kan terlalu pasaran. /lah lu pikir itu Nicholas kagak?/

Sudahlah sudahlah. Lain kali gue bikin IMLAY atau CERLAY pake nama yang beneran pasaran. Misalnya ya; Indra, Edward, Nicholas [lagi], Vendy, dan lain sebagainya lah.

Tulis aja nama yang bagus di-comment. Mudah-mudahan gue buatin. [lah]

Selamat malam dan sampai jumpa ♥

-cecan-

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Boleh kok boleh. Ditunggu setiap malming ya~ [anjir wkwk]

Unknown mengatakan...

Oke kak makasi. Selamat menyindir jomblo setiap malam minggu kak. Fighting/?