Sabtu, 05 Desember 2015

IMLAY : Dandelion

Yuhuu~
Gue kembali dengan membawakan sebuah IMLAY. Apa itu IMLAY?
IMLAY itu adalah IMagine aLAY ala gue. Enggak menyentuh sama sekali kok. Tidak membuat baper.
Serius, gue gak jago kalo masalah ngarang cerita. Ups.
Imagine ini tercipta gara-gara temen gue. Ya, walau berbeda sih. Tapi ya paling enggak ada samanya lah. *lol*

.

Title : Dandelion
Casts: You and your crush. <Nicholas>


-South Korea, 17.38 KST-

"Huah~ jalan-jalan ke Sungai Han memang yang paling tepat di hari Minggu." Badanku penuh dengan kelelahan. Inilah harinya untuk melupakan soal tes yang diadakan sejak seminggu yang lalu. Kurenggangkan badan lelahku ini sehingga terdengar bunyi -KRETEK- erm, tulangku..
"Sepi juga hari ini. Tumben banget? Kira-kira, kemana ya perginya orang-orang?" sambil berjalan, aku bertanya pada diriku sendiri. Terkesan bodoh dan.. idiot?


.


Angin rindang menerpa begitu saja.

Oh? Apa ini? Apakah salju? Tapi ini kan masih awal musim gugur.
Ini …
Kuarahkan pandanganku menuju ke arah kiri..

Astaga, lelaki yang berada dibangku sebelahku itu sangatlah.. tampan.

Helaian rambutnya yang dibiarkan diterpa hembusan angin serta teriknya matahari yang bersinar terang membuat sekeliling tubuhnya nampak bersinar. Rambut coklatnya berubah menjadi emas.
-an angel without wings?-

Lelaki tersebut meniup dandelion yang lemah tersebut dengan senyuman yang merekah.

Imut.

Itulah kesan pertamaku setelah melihat pemandangan indah dihadapanku.

Lelaki tampan itu mengikuti arah terbangnya helaian dendelion. Melihatku dengan tampang terkejut.
Namun dia..
tersenyum kepadaku dan membisikkan namanya..


Nicholas.
.

Yo man!!
Selesai juga!
Absurd as usual!

Apa boleh buat, otak gue terlalu buntu.

Terimakasih udah luangin waktu buat ngebaca IMLAY yang sangat teramat aneh.

Thank you.

-cecan

Tidak ada komentar: