Sabtu, 23 Januari 2016

CERLAY : Nanonano Family

Hai, udah lama kan gue nggak nge-post? Gue jamin, lu pada pasti kangenin gue.
Hm hm~

Ini berdasarkan cerita nyata. BOOM!

Title : Nanonano Family
Casts : Gue dan teman-teman

WARNING!! NO PLAGIARSM.

-@ school-
"Sekarang kalian bentuk sebuah kelompok yang terdiri dari 7 orang. Kerjakan tugas didalam bentuk power point." begitulah perintah dari guru yang mengajarkan mata pelajaran Bahasa Indonesia.
Tentu saja aku langsung mencari-cari anak murid yang mau berkelompok denganku.
Tidak susah sih kalau mau membuat sebuah kelompok. Ya, menurutku saja. Karena aku sudah satu paket bersama Alvita, Cris, Jhonly, dan CC-
Tinggal mencari dua orang lagi dan tentu saja dengan mudah kami mendapatkannya.

-

Maka kami membuat multichat di BBM. Yaa, untuk sekedar bertanya dan memberi informasi.
Lalu, karena kami berlima sudah benar-benar klop. Kami membuat sebuah multichat yang isinya hanya kami berlima, tanpa dua teman lainnya. Awalnya, MC itu dibuat karena aku yang ingin curhat atau bercerita. Namun, seiring berjalannya waktu. Kami menjadi sebuah keluarga.

Yup, keluarga.

Dengan seorang ibu yang kami panggil dengan sebutan 'Makcik' yang ditujukan kepada Alvita.
Mengapa dipanggil begitu? Karena postur tubuhnya yang kecil. Maka dipanggillah 'Mak kecik'.
It's cute tho.
Lalu dengan anak tertua yang kupanggil dengan sebutan 'Bangno' yang ditujukan kepada Jhonly.
Mengapa dipanggil begitu? Karena makcik yang menamai anak tertuanya dengan nama 'Nano'.
Berikutnya ada anak kedua yang kupanggil dengan sebutan 'Masnu' yang ditujukan kepada Cris.
Mengapa bisa dipanggil seperti itu? Karena dikeluarga itu, hanya dia yang non-chinese dan juga diberi nama 'Nanu' oleh makcik.
Setelah mereka, ada aku. Sebagai anak ketiga, yang diberi nama 'Nana'.
It's cute rite?
Lalu, ada si anak bawang yang diberi nama 'Nani' oleh makcik yang ditujukan kepada CC. Nama aslinya panjang, jadi lebih bagus kalo diberi inisial.

.

Setiap malam, kami pasti bakalan ribut di MC. Dikarenakan status kami yang jomblo akut. Hm.. menyedihkan.
Berbagi cerita, bertukar jawaban pr, dan tentunya masih banyak lagi.

We are one, Nanonano family!
Ups, Nanonano famili.

Cintailah bahasa Indonesia!


.


END~


.


Terima kasih udah mau luangin waktu buat ngebaca! Haha, gue lagi males bikin cerita yang panjangnya gak ketulungan. So, segini aja ya tentang nanonano family.

Salam, Nana si anak ketiga.
Boom.

-vnt.t 

Tidak ada komentar: