Sabtu, 13 Februari 2016

CERLAY : Kabar? Kabar Apa?

Boom! [kata ini mendadak ada lagi]

Selamat malam kepada para pembaca yang saya kasihi. Eciacia.

Hari ini gue bakalan ngebawa sebuah CERLAY yang gak kalah alay-nya dari yang sebelumnya.

Title : Kabar? Kabar Apa?
Casts : Jayvi, Livtian, Veroly, Vira, MbloSuper

CAUTION : SEDANG MENCOBA MENGHIBUR. JANGAN HUJANI AKU DENGAN HUJATAN.
Let's begin..
.
.
.
.
.
Vira dan Livtian hari ini sedang belajar matematika bersama. Tiba-tiba smartphone Vira berdering. Vira yang awalnya sedang sibuk mengerjakan soal matematika tersebut memalingkan kepalanya menuju smartphone-nya yang nampak berkedap-kedip. Mengetikkan kata sandi kemudian membuka sebuah pesan. Ternyata pesan tersebut dari multichat NanoNano Family. Merasa bahwa hal itu sangat penting, Vira pun membaca dan mulai membalas pesan dari Jayvi.

'Woy, hari ini mau kerumahnya Veroly gak? Mumpung dirumahnya masih banyak coklat.' -Jayvi

'Boleh aja sih, tapi siapa yang anter aku?' -Vira
'Si MbloSuper bisa anterin gak?' -Vira

'Duh, si merah bentar lagi mau dibawa pergi sama nyokab' -MbloSuper

'Wkwk anjir, si merah' -Jayvi

'Jam berapa kau pulang les?' -MbloSuper

'Jam 2' -Vira

'Yaudah, entar aku pinjem si merah sama nyokab. Kalo udah keluar bilang, sekalian mau print tugas' -MbloSuper

'Sip!' -Vira

'Eh, nanti kita kalo udah sampe dirumah Veroly harus foto keluarga ye. Pake baju couple gitu. Pake warna apa ya' -Jayvi

'Aku sih pake warna biru, Livtian pake warna kuning' -Vira

'Lah, kalo kek gitu mending warna-warni aja' -Jayvi
'Aku pake warna abu-abu' -Jayvi

'Aku merah' -MbloSuper

'Sip!' -Jayvi


==========

Vira mematikan smartphone-nya dan memanggil Livtian.

"Eh, kau ke les pake apaan?" -Vira
"Eh, entar kerumahnya Veroly ya. Bantu dia habisin makanan yang dirumahnya weh."
"Ih, aku enggak pake sepeda e. Aku diantar sama si kakak." -Livtian
"Oh yaudah, jadi nanti kau kesana pake apa?" -Vira
"Aku minta kakak yang anterin aja" -Livtian
"Oke" -Vira

Setelah selang beberapa menit, mereka pun pulang. Menyisakan Vira -sendirian- yang menunggu jemputan sang ojek, MbloSuper. Merasa bosan dan akhirnya menyalakan smartphone-nya kembali. Mengetikkan pesan dan kembali mematikan ponselnya. Pada akhirnya, sang ojek pun muncul.

==========

Tak lama, kami pun sampai dirumahnya Veroly. Menikmati hidangan yang tersedia dihadapan kami sambil menunggu kedatangan Jayvi dan Livtian. Gak lama, mereka juga sudah sampai disini. Menghabiskan waktu dengan televisi yang nyala. TVnya yang nontonin mereka. Bermain game sambil makan. Berfoto-foto dan pembicaraan dibuka untuk yang kesekian kalinya oleh Jayvi.

"Eh, ini malam minggu ya?" -Jayvi
Yang lainnya cuma bisa ngangguk sambil masang muka galau :(((
"Aku ada kabar baik dan kabar buruk loh." -Jayvi
"Kabar apaan? Yang baik dulu deeeh." -Veroly
"Kabar baiknya itu, hari ini itu malming dan besoknya Valentine. Ini kabar baik buat yang udah memiliki pasangan." -Jayvi
"Ok, kabar buruknya pasti disebabkan dua hal yang sama tadi. Tapi berakibat buruk buat yang jomblo. Ya kan?" -Vira


 ==========


HIKS. SEDIH. COBA GUE MASIH ADA PACAR LAGI *loh


ADIK SEDIH.


Ok, selamat malam Minggu dan selamat hari Valentine.

Selamat malam minggu valentine. Ya gitu.

Hm.

Thanks yang udah baca. Makin ngawur gara-gara besok hari kasih sayang.
Dan gue jomblo.
Hm.

Tidak ada komentar: